GAME ONLINE YANG MENGHASILKAN UANG JUTAAN RUPIAH 2019

1. Dota 2

Dota 2 adalah game online yang paling favorit di Indonesia dan beberapa negara yang lain. Sudah bukan hal baru jika di game ini kita bisa menghasilkan uang nyata, bahkan game ini sukses memunculkan para atlet e-sports.
Proses untuk menghasilkan uang nyata dalam game ini hampir sama dengan Team Fortress 2, yakni dengan trading item. Bahkan, di suatu blog menyarankan gamer untuk menjualnya di Steam Community Market. Meskipun cara ini sedikit rumit, tetapi ini adalah cara terbaik untuk menjual item dari karakter Dota 2 kita.

2. Mobile Legend

Permainan ini sama halnya dengan DOTA 2, mulai dari adanya 5 hero hingga sistem permainannya. Hanya saja, Mobile Legends di kembangkan dan di rancang khusus untuk pengguna SmarthPhone berbasis Android.
Untuk mendapatkan uangnya pun sama dengan DOTA ataupun COC.

3. Market Glory

Market Glory merupakan sebuah game yang bisa di mainkan di PC dan juga akan menghasilkan Rupiah. Dalam permainannya, pemain akan di minta untuk mengembangkan sebuah kota dari nol. Di sini kita akan di minta untuk membangun kota dan memikirkan semua hal yang aa di kota, mulai dari ekonomi, politik, militer an juga sosial.
Dimarket Glory juga kita bisa merancang strategi pertahanan kota. Tak lupa, kita juga di perbolehkan untuk menukar atau trading dengan kota lainnya. Kita bisa melakukan trading berupa sumber daya yang di butuhkan.
Nah, untuk menghasilkan uang, kita bisa menukar pencapaian kota yang kita bangun dengan uang Euro.
Uang Euro yang kita hasilkan akan di kirim ke akun Paypal.

4. Dungeons & Treasures


Game Dungeons & Treasures adalah salah satu game berbasis situ web. Game ini bisa kita mainkan di PC/Laptop. Bermainnya pun sangat mudah, kita hanya perlu mengeksplorasi bawah tanah untuk menemukan berbagai macam harta karun.
Kita bisa mengoleksi setiap harta karun yang ada di dalamnya. Setiap harta karun yang ada di game ini memiliki hitungan gold. Gold yang kita dapatkan bisa kita tukarkan ke dalam Rupiah. Hitungannya yakni setiap 100 ribu gold sama dengan Rp 1.500.
Tak perlu sedih dengan hasil yang sedikit, soalnya rata - rata setiap bulan gold yang di hasilkan di game ini bisa mencapai 20 juta bahkan ada juga yang bisa menghasilkan 1 milyar gold lho.

5. Clash of Clans
Siapa yang tidk kenal dengan game yang satu ini, minimal pernah mendengar namanya. Permainan yang membangun dan membentuk sebuah clan. Kita juga bisa bertarung dengan clan yang kita buat. Jika kita memiliki karakter yang sudah dewa tentu saja akan lebih mudah untuk menaklukan musuh.
Karakter yang sudah dewa tentumya bukan hanya memudahkan kita dalam bertarung, kita juga bisa menjual karakter tersebut lho. Jika kita memiliki karakter yang sangat bagus, tak jarang orang lain akan menawarnya dengan harga yang cukup fantastis. Atau jika kita telah memiliki level yang tinggi, kita pun dapat menjualnya dengan harga yang lebih WOW.

6. Vainglory

Game yang tersedia di PlayStore ini merupakan salah satu game MOBA yang cukup seru untuk di mainkan. Tak hanya itu saja, Vainglory juga merupakan salah satu game online yang bisa menghasilkan uang. tidak jauh berbeda dengan COC, cara mendapatkan Rupiah dari Vainglory ini yakni menjual karakter yang kita miliki.
Ya, karakter yang ada di Vainglory ini bisa kita jual ke pemain lainnya. Jika karakter yang kita miliki bisa menghasilkan kemampuan yang luar biasa, maka penwaran harga pun akan semakin tinggi.


Nah, itulah beberapa game online yang bisa menghasilkan uang. Jadi jangan salah, jika bermain game juga sekarang bisa menghasilkan uang !.

Komentar

  1. Vainglory ini bisa kita jual ke pemain lainnya. Jika karakter yang kita miliki bisa menghasilkan kemampuan yang luar biasa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer